Cinta Wali… Blog ini memuat beberapa profil waliyullah dan daftar alamat makam / tempat makam para waliyullah yang tersebar di penjuru Nusantara Indonesia.
Di persembahkan untuk saudara-saudaraku sesama muhibbun untuk meneladani dan mengikuti jalan para Waliyullah. Semua artikel dan foto didalam blog ini di buat untuk
pecinta ilmu dan penambah wawasan keislaman. Semua isi bebas disebarluaskan / di perbolehkan untuk di copy atau didownload (halal) dengan tetap mencantumkan sumbernya… aku berharap semoga karya kecil ini dapat menjadi amalan yang ikhlas disi Allah SWT.

Peta Lokasi Makam Habib Muhsin Al Haddad


Keterangan :
Klik tanda (-) (+) untuk memperkecil atau memperbesar ukuran peta, tanda panah untuk menggeser. Balon A warna hijau adalah perempatan Jl Ibu Pertiwi, Jl Kapten Mulyadi & Jl Serayu (Letak Masjid Riyad, disinilah kegiatan haul tahunan diselenggarakan). Balon B warna hijau adalah Alamat / Lokasi / Tempat Makam : Habib Muhsin bin Husin Al Haddad.
(Pemakaman Arab) Desa Klumprit, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Prov. Jawa Tengah
kode pos 57554. tambahan ket : dipinggir jalan raya ada bangunan Masjid Klumprit. jarak tempuh -+ 8,1 km, atau sekitar 20 menit naik kendaraan.

Tidak ada komentar:

Penawaran Bulan Juni 2013,
Jual Tanah Strategis - Pinggir Jl. Raya Guntung Pinang - Sertifikat Hak Milik, Dekat Masjid Agung Al Munawwarah - Banjarbaru Selatan, Info Lengkap : www.putraabulung.blogspot.com

LIHAT DAFTAR ISI :