Cinta Wali… Blog ini memuat beberapa profil waliyullah dan daftar alamat makam / tempat makam para waliyullah yang tersebar di penjuru Nusantara Indonesia.
Di persembahkan untuk saudara-saudaraku sesama muhibbun untuk meneladani dan mengikuti jalan para Waliyullah. Semua artikel dan foto didalam blog ini di buat untuk
pecinta ilmu dan penambah wawasan keislaman. Semua isi bebas disebarluaskan / di perbolehkan untuk di copy atau didownload (halal) dengan tetap mencantumkan sumbernya… aku berharap semoga karya kecil ini dapat menjadi amalan yang ikhlas disi Allah SWT.

Habib Muhsin bin Husin bin Muhammad Al Haddad

Habib Alwi (L 1299 H) & Habib Husin (L 1302) di Kota Qeidun, Hadramaut, Yaman Selatan, mereka berdua bersaudara dan saling berkasih sayang orang tua mereka berdua adalah Habib Muhammad bin Ahmad Al Haddad, Habib Alwi bermakam di pemakaman Empang Bogor, sedangkan Habib Husin bermakam di pemakaman Al Haddad Kauman Tegal Barat. Habib Husin inilah (sebelah kanan) yang telah melahirkan Habib Muhsin Al Haddad.



Kenangan indah Habib Muhsin saat bersama Abah Guru Sekumpul

Di bawah ini adalah makam Habib Muhsin bin Husin Al Haddad, gambar dibawah ini di ambil saat kami bertakziah ke makam Beliau (Habib Muhsin). setelah menghadiri acara haul Habib Ali Shohibul Maulid Simtuddurar di Masjid Riyad, Gurawan Solo, dan rombongan kami di pimpin oleh Habib Ahmad bin Hasyim bin Abdul Qodir Al Habsyi.


Alamat / Lokasi / Tempat Makam : Pemakaman Arab
Dukuh Dondong, Desa Klumprit, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Prov. Jawa Tengah 57554.

Keterangan Sekitar :
Masjid Sholikhin (pinggir jalan) sekitar 50 m, ada Gafura Dk Dondong, Ds Klumprit.

Lihat Peta Lokasi Makam Habib Muhsin bin Husin Al Haddad.

Tidak ada komentar:

Penawaran Bulan Juni 2013,
Jual Tanah Strategis - Pinggir Jl. Raya Guntung Pinang - Sertifikat Hak Milik, Dekat Masjid Agung Al Munawwarah - Banjarbaru Selatan, Info Lengkap : www.putraabulung.blogspot.com

LIHAT DAFTAR ISI :