Cinta Wali… Blog ini memuat beberapa profil waliyullah dan daftar alamat makam / tempat makam para waliyullah yang tersebar di penjuru Nusantara Indonesia.
Di persembahkan untuk saudara-saudaraku sesama muhibbun untuk meneladani dan mengikuti jalan para Waliyullah. Semua artikel dan foto didalam blog ini di buat untuk
pecinta ilmu dan penambah wawasan keislaman. Semua isi bebas disebarluaskan / di perbolehkan untuk di copy atau didownload (halal) dengan tetap mencantumkan sumbernya… aku berharap semoga karya kecil ini dapat menjadi amalan yang ikhlas disi Allah SWT.

Syaikh Zainuddin bin Abdul Madjid (Sumbawa)

Al-Alim Al-Allamah Tuan Guru KH. Zainuddin bin Abdul Madjid (Sumbawa)
Lahir di Desa Pancor, Lombok Timur, Hari Rabu 17 Rabi’ul Awwal 1326 H / 5 Agustus 1898 M
Wafat di tempat yang sama 19 Jumadil Tsani 1418 H / 21 Oktober 1997 M.
Dimakamkan di Kompleks Yayasan Pendidikan Hamzanwadi (YPH) Pancor, Lombok Timur.


Alamat / Lokasi / Tempat Makam :
Kelurahan Pancor terletak di Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia Kode Pos 83611. Memiliki perguruan tinggi utamanya seperti STKIP Hamzanwadi. Kelurahan ini letaknya tidak jauh dari Selong. Terletak di bagian timur Lombok.

Tuan Guru Kyai Haji Zainuddin Abdul Madjid yang nama kecilnya Muhammad Saggaf dilahirkan di Kampung Bermi, Desa Pancor, Kecamatan Rarang Timur [sekarang Kecamatan Selong] Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Muhammad Saggaf alias TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, yang namanya disingkat HAMZANWADI [Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah].
Penawaran Bulan Juni 2013,
Jual Tanah Strategis - Pinggir Jl. Raya Guntung Pinang - Sertifikat Hak Milik, Dekat Masjid Agung Al Munawwarah - Banjarbaru Selatan, Info Lengkap : www.putraabulung.blogspot.com

LIHAT DAFTAR ISI :