Cinta Wali… Blog ini memuat beberapa profil waliyullah dan daftar alamat makam / tempat makam para waliyullah yang tersebar di penjuru Nusantara Indonesia.
Di persembahkan untuk saudara-saudaraku sesama muhibbun untuk meneladani dan mengikuti jalan para Waliyullah. Semua artikel dan foto didalam blog ini di buat untuk
pecinta ilmu dan penambah wawasan keislaman. Semua isi bebas disebarluaskan / di perbolehkan untuk di copy atau didownload (halal) dengan tetap mencantumkan sumbernya… aku berharap semoga karya kecil ini dapat menjadi amalan yang ikhlas disi Allah SWT.

Syeikh Muhammad Syarwani Abdan Al Banjari (Bangil)

Al-Alim Al-Allamah Tuan Guru H. Muhammad Syarwani Abdan Al-Banjari, Bangil
(Beliau biasa dipanggil Guru Bangil) dilahirkan 1334 H / 1915 M di kampung Melayu Ilir Martapura. meninggal pada malam Selasa jam 20.00, tanggal 11 September 1989 M bertepatan dengan 12 Shafar 1410 H, dalam usia lebih kurang 74 tahun. 


Alamat / Lokasi / Tempat Makam : 
Pemakaman keluarga Al-Haddad, berdekatan dengan makam Habib Muhammad bin Ja’far Al-Haddad, di Dawur, yang berada di Kelurahan Kauman Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Tumur Kode Pos 67153. yang berjarak tidak jauh dari rumah dan PP Darusalam Datuk Kalampayan yang beliau asuh. Makam beliau selalu diziarahi oleh masyarakat Muslim dari berbagai penjuru daerah, khususnya Kalimantan Selatan.
Penawaran Bulan Juni 2013,
Jual Tanah Strategis - Pinggir Jl. Raya Guntung Pinang - Sertifikat Hak Milik, Dekat Masjid Agung Al Munawwarah - Banjarbaru Selatan, Info Lengkap : www.putraabulung.blogspot.com

LIHAT DAFTAR ISI :